Cintai Nabi Sayangi Yatim

Cintai Nabi Sayangi Anak Yatim, Sambut kelahiran Nabi Muhammad SAW, dengan berbagi dan memberikan kebahagiaan kepada anak yatim, Pada kesempatan kali ini Yayasan sosial di surabaya akan melakukan program kegiatan setiap tahun yaitu menyambut kelahiran baginda rasulullah saw dengan santunan dan berbagi bingkisan kepada 100 anak yatim dan dhuafa’.

Merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad termasuk perkara yang membesarkan dan memuliakan baginda. Bagi setiap orang yang merayakan dan memperingatinya akan diberikan kejayaan dunia dan akhirat. maka dari itu Yayasan sosial Blitar Panti Asuhan yargis tidak ketinggalan akan ikut serta menyelenggarakan yang insya’allah akan di laksanakan pada bulan ini dengan tema Cintai Nabi Sayangi Yatim panti asuhan Yargis.

Adapun penyelenggara turut mengundang tokoh-tokoh setempat seperti Ketua RT,RW karena mendapat antusias yang baik, namun dalam melakukan acara tersebut tentunya memiliki biaya yang tidak sedikit maka dari itu kami selaku panitia acara tersebut mengadakan open donasi kepada para dermawan yang sekiranya memiliki kelebihan rezeki.

Sebanyak 100 anak yatim yang akan kita santuni dan juga bingkisan, santunan diberikan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri para tokoh setempat dan tamu undangan di Blitar. Merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW kita bisa mendapatkan rahmat Allah berupa taman surga dan dibangkitkan bersama-sama golongan orang yang jujur, orang yang mati syahid dan orang yang sholeh. Imam Sirri Saqathi Rahimahullah  berkata:

“Barang siapa menyengaja (pergi) ke suatu tempat yang dalamnya terdapat pembacaan maulid nabi, maka sungguh ia telah menyengaja (pergi) ke sebuah taman dari taman-taman surga, karena ia menuju tempat tersebut melainkan kecintaannya kepada baginda rasul. Rosulullah bersabda:  barang siapa mencintaku, maka ia akan bersamaku di syurga.

Bantu program kegiatan Yayasan Bina Karya Mandiri dengan menyisihkan sedikit rezeki untuk mensukseskan acara tersebut dengan cara transfer donasi bisa juga datang langsung ke kantor kami, tunggu apalagi donasi sekarang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *