Berbagi Kebaikan Pangan Anak Yatim Dhuafa’

Berbagi Kebaikan Pangan Anak Yatim Dhuafa’, Keutamaan bersedekah makanan menjadi amalan sedekah yang terbaik, terlebih lagi untuk yatim dan dhuafa yang membutuhkan di Panti Asuhan Yargis, salah satunya berada di Jl. Ir. Soekarno No.372b, Sentul, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitaryaitu Panti Asuhan yargis yang dimana panti tersebut masih sangat membutuhkan terutama dalam hal pangan maupun biaya pendidikan anak panti.

Berbagi kebaikan menjadi salah satu hal yang perlu ditanamkan dalam diri, apalagi yang kita berikan untuk para anak yatim dan dhuafa di Panti Asuhan Blitar. Allah SWT sangat senang bagi yang memuliakan dan membahagiakan anak yatim. Berbagi merupakan kebahagian yang akan menghadirkan ketenangan hati dan memberikan jalan untuk tercapainya keinginan. 

“Seorang laki-laki pernah bertanya kepada Rasulullah , ‘Perbuatan apa yang terbaik di dalam Islam?’. Rasulullah menjawab, ‘Kamu memberi makan kepada orang lain’.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Saatnya kita ambil peran! dengan memberikan kebaikan pangan untuk Anak Yatim di Blitar, mulai dari Rp. 10.000 kita bisa membahagiankan anak yatim dengan memenuhi kebutuhan baik pangan maupun gizi mereka. ayo tunggu apalagi mari Berbagi Kebaikan Pangan Anak Yatim Dhuafa’ di Panti Asuhan kota Blitar Klik Donasi